Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright Text

RSS

Senin, 05 November 2012

Lihat Bocah Tertabrak Mobil, Young Abaikan Kick-Off MU Vs Spurs

MANCHESTER – Mencari uang di dunia sepakbola tidak membuat Ashley Young selalu menomorsatukan urusan yang berhubungan dengan kariernya, di banding masalah lain. Itu yang ditunjukkan pemain 27 tahun itu saat melihat kecelakaan di jalan raya. 
Young yang hendak menyaksikan rekan-rekannya bertempur menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, memilih berhenti dan membantu menangani korban kecelakaan yang ternyata masih berumur delapan tahun itu. 
Bocah itu tergeletak setelah ditabrak sebuah Range Rover, saat menyeberang jalan, di lokasi yang tak jauh dari kompleks Stadion Old Trafford, markas Manchester United. 
Seperti diberitakan The Sun, Young begitu konsern terhadap peristiwa tersebut. Dia menunjukkan empati yang dalam kepada bocah dan ayahnya, yang shock akibat kejadian itu. 
Seperti tidak peduli lagi dengan kick-off pertandingan yang akan dimulai, mantan pemain Aston Villa yang selama ini dicap bad boy itu, terlihat tegang berusaha mencari bantuan melalui selulernya dan menunggu hingga paramedis datang menolong. 
“Saat saya melihat dari dekat saya menjumpai Ashley Young berhenti dan menolong anak tersebut. Terlihat darah di bagian belakangnya, dan ayahnya menangis sambil memegang tangan bocah itu. Ashley tidak peduli dengan kick-off. Dia menunggui bocah itu bersama ayah korban,” ujar seorang saksi mata, Michael Robinson. 
Young sendiri sedang tidak membela United karena cedera masih dibekap cedera lutut.Tidak diketahui pasti apakah Young akhirnya menyaksikan pertandingan atau tidak namun yang pasti dalam laga tersebut United takluk 2-3

Sumber : http://www.iblo.us/2012/10/lihat-bocah-tertabrak-mobil-young.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar